Home » » Model Sepatu Piero Terbaru

Model Sepatu Piero Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 4:17 PM

Piero, seperti beberapa produk lain, secara langsung atau tidak dan disadari atau tidak, mengalami pengasingan imej. Apakah ini merupakan kondisi pasar di mana produk-produk yang terdengar asing lebih mudah diterima, hanya pasar yang tahu. Kalau ternyata benar begitu, hal membuat kita merasa bahwa masyarakat kita masih cukup shallow dalam memilih produk. Produsen sampai harus membuat imej produknya seperti produk asing (luar negeri) agar dilirik calon pembeli. Mereka sampai-sampai tak berani untuk beradu kualitas dengan memajang nama lokal.
Tak ada yang salah dengan nama yang terkesan asing atau internasional. Pun belum tentu nama Piero diajukan sebagai usaha pengasingan produk lokal. Di lain pihak, masih banyak orang Indonesia yang, saya rasa, belum sadar bahwa banyak produk berkualitas yang mereka pikir barang impor ternyata buatan Indonesia.
Dalam waktu dekat semoga akan semakin banyak produk-produk berkualitas buatan Indonesia yang menguasai pasar dalam negeri. Dan konsumen kita akan semakin sadar akan keberadaan produk-produk lokal berkualitas internasional yang tidak perlu mengalami pengasingan nama. Sudah saatnya perindustrian Indonesia bangkit. Sudah saatnya Indonesia mempunyai produk nasional. Ini sudah dimulai dari yang paling bawah, sepatu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BIMA ADI BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger